Rabu, 23 Februari 2011

MANUSIA DAN CINTA KASIH



Cinta adalah suatu perasaan yang muncul ketika adam dan hawa bertemu disaat mereka merasa saling memiliki satu dengan yang lain. Tetapi jika hubungan atau perasaan itu tidak di jaga maka suatu ketika perasaan cinta itu akan hilang dan bila mungkin akan berubah menjadi perasaan benci.

Sedang kasih adalah suatu perasaan yang hampir menyerupai perasaan “CINTA” tapi perasaan ini tidak akan hilang apalagi berubah, karena perasaan kasih  adalah “TULUS” dan jika kita mencintai dengan ketulusan maka hubungan suatu pasangan akan sangat bahagia, sebab dengan mengunakan rasa kasih kita tidak hanya mencintai, tetapi kita juga menerima dia dengan keterbatasan dan kekurangannya. Seperti kasih TUHAN  yang tulus dan tidak meminta imbalan apapun.

Jadi  di dunia ini kita sesama manusia yang diciptakan oleh tuhan, kita harus saling mengargai dan mengasihi satu dengan yang lain. Walaupun berbeda budaya, suku, negara, ras, maupun agama kita tidak boleh saling berselisih, mestinya keragaman itu malah lebih untuk mempersatukan kita, agar menjadi lebih erat dan lebih saling mengasihi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar