Kamis, 31 Maret 2011

BILQIS

Sungguh malang nasib bayi yang bernama  lengkap bilqis anindya passa , anak dari pasangan Dewi Farida dan Donny Ardianta ini tubuhnya tergolek lemas karena penyakit   anresia biller yang dialaminya , namun siapa sangka anak tersebut terlahir seperti itu , mana ada orang tua yang mw mengharapkan itu terjadi, karena penyakit itu seringkali bilqis mengeluarkan adarah dari mulut dan anusnya. Oprasi pertamanya dilakukan pada umur 50 hari untuk mengangkat empedunya ke usus 12 jari, namun hasil oprasinya menemukan gejala bahwa hatinya sudah hitam dan rusak, sedangkan untuk oprasi kasai saja sudah menghabiskan biaya sekitar RP 110 juta.
Namun sudah ada bantuan untuk bilqis yang bernama koin untuk bilqis, memang luar biasa dana itu pun akhirnya terkumpul juga sebesar 1.1 M . dan akhirnya bilqis pun dapat dioprasi, namun tuhan berkata lain, jalannya oprasi di jepang tidak berjalan mulus . pada saat jalannya oprasi pembuluh darahnya pecah dan bilqis pun tidak dapat di selamtkan lagi.
Selamat jalan bilqis semoga arwah kamu tentram di surga  Farida dan Donny Ardianta Passa yang menderita penyakit kelainan hati yang harus ditransplantasi hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar